Rabu, 22 November 2017

Aqiqah Jogja, Aqiqah Semarang, disini Infonya Aqiqah NH

Mengawal Usaha Aqiqah Nurul Hayat yang fokus pada dunia Jasa Catering Kambing Aqiqah, Kami telah lama hadir membuka layanan usaha Aqiqah Jogja dan Aqiqah Semarang. Kami optimis Layanan Kami dapat dirasakan manfaatnya oleh segenap warga Jogja dan Semarang yang dikenal Santun dan Ramah. Meskipun kedua kota tersebut termasuk kota besar yang menjadi kota destinasi wisata, namun perkembangan kotanya yang pesat tidak membuat warganya hilang tradisi. Keramahan Warga Jogja dan Semarang menjadi semangat Kami untuk terus memeningkatkan pelayanan dalam jasa layanan paket Aqiqoh di Jogja dan Semarang.


Jogja dikenal sebagai kota yang unik dengan konsep kasultanan sehingga Jogja disebut DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta), banyak tempat dan Produk dengan varian etnik, di Jogjakarta. Serta produk - pariwisata kuliner ber genre tradisional, masakan Jawa. Pada Usaha Catering Paket Aqiqah Jogja dan Semarang, Kami berusaha tetap menjaga ke khasan Mutu Menu Aqiqah yang telah dapat diterima oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang telah menjadi mitra Kami. Tidak Hanya Artis - artis top di Indonesia seperti :
Paket Aqiqah di Jogja, Aqiqah di Semarang
Testimoni Kak Reyhan

Baca Juga : Aqiqah Jogja 


Aqiqah di Jogja, Paket Aqiqah di Semarang
Testimoni KAk Ria Enes


Lahir karena ada niatan baik untuk melayani ummat dengan bisnis yang membawa manfaat bagi ummat sebagai jalan untuk mencari Ridho Allah. Aqiqah Jogjakarta dan Aqiqah Semarang senantiasa Kami gerakkan mengharap ridho Allah untuk mendapatkan keberkahan usaha nyata, sebagai bagian dari keluarga besar lembaga Nurul Hayat. Kenapa Kami munculkan Niat disini. karena sesuai hadits tanpa ada Niatan baik bisa jadi usaha kita akan hanya sebuah aktivitas semu saja. dengan adanya niat Baik semoga ini menjadi bagian ibadah. HAdits yang mana yang Kami maksud ?

“Innamal A’malu Binniat Wa Innama Likullimriin Ma Nawa. Famankana Hijratuhu illallah Wa Rasulihi Fahijratuhu Illallah Wa Rasulihi. Wa Mankanat Hijratuhu liddunya Yushibuha Au Imraatu Yankikhuha Fahijratuhu Ila ma Hajara Ilaihi”

(Sesungguhnya segala perbuatan itu disertai dengan niat dan segala perkara itu tergantung apa yang diniatkan. Maka barangsiapa hijrahnya karena Allah dan rasulNya Maka hijrahnya untuk Allah dan RasulNya. Dan barangsiapa hijrahnya karena urusan dunia atau wanita untuk dinikahi maka hijrahnya untuk apa yang telah dihijrahinya tersebut)”
(HR Bukhari Muslim)

Baca Juga : Dasar Hukum Aqiqah

Anda ikut dalam program Kami, Ikut Aqiqah di tempat Kami, Nikmati Aqiqah yang juga bernilai sedekah bagi saudara Kita yang membutuhkan. Aqiqah Dakwah Kami menjangkau ke pelosok negeri.


By : Jasa Promosi Online