Sabtu, 23 September 2017

Aqiqah Nurul Hayat Dakwah masuk pelosok desa di Indonesia

Aqiqah Nurul Hayat Dakwah masuk pelosok desa di Indonesia

Dengan sebaran di sekitar 65 titik aqiqah nurul hayat di Indonesia, Kami berusaha membangun bisnis yang dapat memberikan dampak secara luas kepada masyarakat. termasuk penyaluran dari aqiqah yang kami kelola penuh dan dipercayakan kami salurkan. Kami senantiasa berusaha menyalurkan menembus batas ruang dan waktu hingga menjangkau pelosok desa. berikut ini gambaran aqiqah nurul hayat Indonesia masuk desa. Hal yang merupakan wujud komitmen kami menjaga amanah dari para klien.  

Aqiqah Jakarta murah, Layanan aqiqah Bogor murah, Domba aqiqah Depok murah, Kambing aqiqah Tangerang murah, Paket aqiqah Bekasi murah, paket aqiqah di Jakarta, harga paket aqiqah di Depok, paket domba aqiqah di Bogor,domba aqiqah bandung timur, jasa layanan domba aqiqah tangerang murah 2017, jasa catering aqiqah di bekasi murah terpercaya 2017. Aqiqah JAbodetabek Nurul Hayat


Mengenai Hukum Aqiqah

Sebagimana diungkapkan oleh Abdullah Nashih Ulwan dalam kitab Tarbiyatul Aulad fi Al-Islam, pendapat para fuqoha tentang hukum aqiqah terbagi menjadi tiga.

Pertama  adalah pendapat yang menyatakan bahwa aqiqah itu sunnah yang merupakan pendapat dari Imam Malik, Imam Syafi'i, Imam Ahmad dan Abu Tsaur.

Kedua, pendapat yang menyatakan bahwa aqiqah itu adalah Wajib. ini merupakan pendapat dari Imam Hasan Al - Bashri, Al-Laits Ibnu Sa'ad dan yang lainnya. Dasar pendapat mereka adalah hadist yang diriwayatkan Muraidah dan Ishaq Bin Ruhawiah yang artinya : "Sesungguhnya manusia itu pada hari kiamat akan dimintakan pertanggungjawabannya atas Aqiqahnya seperti halnya pertanggungjawaban atas lima waktunnya"

Ketiga, pendapat yang menolak disyariatkannya Aqiqah, Ini adalah pendapat ahli fiqih Hanafiah. Mereka berdasarkan pada hadist Abu Rafi, Bahwa Rasulullah pernah berkata kepada Fatimah, "Jangan engkau mengaqiqahinya tetapi cukurlah rambunya". Namun, dari mayoritas pada fuqoha berpendapat bahwa konteks hadist tersebut justru menguatkan disunnahkan dan dianjurkannya aqiqah, sebab Rasullulah sendiri telah mengaqiqahi Hasan dan Husein. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa mengaqiqahi anak itu sunnah dan diajurkan.

Informasi tentang : aqiqah bandung murah, Layanan aqiqah bandung murah, Domba aqiqah bandung murah, Kambing aqiqah bandung murah, Paket aqiqah bandung murah, paket aqiqah di bandung, harga paket aqiqah di bandung, paket domba aqiqah di bandung,domba aqiqah bandung timur, jasa layanan domba aqiqah bandung murah 2017, jasa catering aqiqah di bandung murah terpercaya 2017. lihat di artikel ini.  Aqiqah masuk desa